Ada Silent Disco di Babyface

Ada yang berbeda dalam event yang digelar Babyface Club & Karaoke pada baru-baru ini. Club yang biasanya riuh dengan hingar bingar musik ini, mendadak sunyi senyap. Yang terdengar hanya teriakan, obrolan, dan sing along dari para clubber yang sedang asyik bergoyang sambil memakai headphone di bawah gemerlap lampu disko.

Silent Disco” adalah nama event yang digelar Babyface pada malam itu. Para clubbers yang hadir wajib memakai wireless headphone yang dirancang khusus.

Nyaris tak ada suara music yang keluar di dalam club yang sudah disesaki pengunjung. Ratusan clubbers yang hadir tampak menikmati konsep event yang pertama kali digelar di Semarang itu.

Meski partygoers sempat bingung, tapi bisa dicairkan oleh permainan beat handal dari para DJ. Tak tanggung-tanggung, malam itu ada 8 DJ : Osvaldo, Dimz, Rayi AS, Bagus Jauce, Andreea, Pasca, Crystine, Double B, dan Dheewz. Disupport oleh MC Andress dan VJ Forte Glissant.

Yoga Al Khadafi, Marketing Manager Babyface mengatakan bahwa pihaknya sengaja memberikan pengalaman party yang berbeda dari biasanya untuk event special menuju ulang tahun ke-3 Babyface ini. Para pengunjung bisa menikmati kualitas sound yang dahsyat melalui wireless headphone.

“Saya bersama teman-teman penasaran seperti apa Silent Disco itu. Ternyata asyik banget. Tinggal pasang headphone langsung dengar musiknya,” katanya.

Sumber: Varuna Entertainment

Facebook Comments

1 Comment

  1. Pembicara Internet Marketing

    August 29, 2016 at 6:34 pm

    gilaakk jaman dulu eksis banget di babyface. Sering bikin event di tempat ini. kebetulan temen ada yang punya PO “party organizer”. jadi setiap minggu bisa 3-4 kali keluar masuk club di Jakarta hihihi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *