9 Tempat Party yang Asyik di Bali

Bali bukan saja terkenal akan keindahan tempat wisata. Kehidupan malam di Bali menarik juga untuk dinikmati. Di Bali bagian selatan, seperti Kuta, Legian dan Seminyak mudah untuk menemukan tempat untuk dugem dan ajeb-ajep ini. Berikut ini PortalSemarang.com suguhkan daftar rekomendasi tempat bagi kamu yang ingin bersenang-senang.

1. Mirror Bali Lounge and Club
Sebuah klub malam yang berada di kawasan Seminyak ini bisa jadi tujuan. Dengan desain interior menarik gaya Gothic, kamu bisa rasakan dentuman musik yang menyatu dengan layar laser. Musik yang disuguhkan dari jenis house hingga hip-hop.

2. Diskotek Bounty
Jangan lewatkan klub yang terletak di Jalan Legian ini. Sebuah tempat bersenang-senang yang menyatukan diskotik, resto dan bar.

3. Koh Bali
Buat penggemar musik house, klub yang terletak di Jalan Camplung Tanduk ini cocok jadi pilihan. Suasananya yang nyaman membuat banyak bule menghabiskan malam di klub ini.

4. Engine Room Super Club
Masih di daerah Legian, inilah salah satu tempat untuk menikmati kehidupan malam di Bali. Lokasinya yang strategis menjadikan klub ini selalu ramai didatangi penggemar party. Buka dari sore hari hingga pukul 4 pagi.

5. Pyramid Club Bali
Salah satu sentral Kuta Bali nightlife adalah di tempat ini. Berlokasi di Jalan Dewi Sri, klub malam ini sering menyuguhkan DJ bagus berkualitas yang mengajak pengunjung untuk bergoyang semalam suntuk.

6. Boshe VVIP Club Bali
Inilah salah satu tempat dugem yang ramai di Bali. Lokasinya di Jalan Bypass Ngurah Rai. Dengan sistem audio yang menggelegar, ditambah dengan sistem cahaya laser menjadikan dugem di tempat ini asyik banget. Untuk jadwal dugemnya buka mulai pukul 10 malam hingga pukul 3 pagi.

7. Mint Bali Seminyak
Buat yang cari tempat dugem di Seminyak, Mint Bali salah satunya. Berlokasi di jalan Petitenget, klub ini sering menyuguhkan dj internasional.

8. La Favela
Berada di Jalan Oberoi di Seminyak, klub ini mayoritas didatangi oleh bule. Dengan desain interior ruangan yang berseni, suasana saat ajep-ajep pun nampak lebih menarik.

9. Sky Garden
Terletak di jalan Legian, Kuta, klub ini merupakan favorit wisatawan asal Australia. Para backpaker pun banyak yang suka dugem di tempa ini. Dengan sound system terbaik dan sering ada pertunjukan seksi dancer, klub ini tak pernah sepi pengunjung.

Yap, buat kamu yang mau liburan ke Bali, daftar tempat dugem di atas bisa menjadi referensi. Yuk ke Bali!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *