8 Teh Terbaik di Dunia ini Rugi Banget Jika Nggak Kamu Coba

teh terbaik

Menikmati saat santai dengan meneguk teh banyak dilakukan orang-orang. Minuman ini memang mampu memberikan efek relaksasi, sehingga tubuh kita pun terasa lebih santai. Ngomongin soal teh terbaik di dunia, berikut ini admin PortalSemarang suguhkan infonya buat kamu semua.

1. Teh bissy asal Jamaika
Dibuat dengan campuran kacang cola, teh yang memiliki kandungan kafein bukan semata bisa mneyegarkant ubuh, Tapi juga berguna sebagai obat. Warga Jamaika banyak yang mempercayainya sebagai obat keracunan makanan. Bahkan dalam studi terbaru disebutkan kalau teh ini memiliki manfaat anti kanker.

2. Teh Enak dari Indonesia
Buat banyak orang Indonesia, Sariwangi sering disebut sebagai salah satu teh terbaik. Pasalnya, tehnya dibuat dari teh pilihan dengan pengolahan teh yang berkualitas menjadikan rasa dan aromanya begitu nikmat. Hadir dengan berbagai varian, seperti Sariwangi original, teh melati maupun teh hijau, menjadikannya sebagai pilihan banyak keluarga di Indonesia.

3. Teh Hijau asal Korea
Orang setempat sering menyebutnya sebagai nikcha yang berarti teh hijau. Daun teh ini diambil dari pegunungan Jirisan. Kemudian dalam proses pembuatan tehnya melewati beberapa tahap sehingga bisa menghasilkan teh dengan kualitas terbaik.

4. Teh Nanas asal Hawaii
Teh ini memiliki antioksidan yang tinggi sehingga banyak juga yang menyebutnya sebagai teh yang bagus buat kesehatan. Aromanya seperti nanas. Rasanya begitu sedap dan bakal membuatmu tak akan berhenti meminumnya hingga tegukan terakhir.

5. Teh Terbaik asal Jepang
Dari negeri Sakura ada teh bernama Mugicha yang dikenal bagus untuk kesehatan. Dipercaya teh ini mampu menguatkan gigi sehingga banyak warga Jepang yang senang untuk mengkonsumsinya.

6. Teh nikmat asal Taiwan
Teh yang dibuat oleh rumah teh Chun Shui Tang ini adalah rasanya yang begitu fantastis. Sangat murni dan membuat penikmat teh ingin berlama-lama untuk menikmatinya. Teh yang terkenal sejak zaman dulu ini dikenal sebagai salah satu terbaik di dunia.

7. Teh Tieguanyin asal Tiongkok
Daratan Tiongkok memang punya banyak produk hebat,. Salah satunya adalah teh ini. Teh dengan rasa lezat yang dijual dengan harga sekitar $3.000 USD per kilogramnya. Teh ini dibuat dari perpaduan teh hijau dan hitam. Dari tampilannya saja, teh ini begitu memesona, dengan teh kental dan berwarna cerah. Rasanya pun sulit dilukiskan dengan kata-kata, membuat orang yang minum teh ini akan selalu mengingatnya.

8. Teh hitam Joseph Wesley
Brand teh ini masuk nominasi sebagai salah brand teh terbaik di dunia beberapa waktu lalu. Memiliki aneka produk, dari teh India hingga China yang dikemas apik dengan rasa yang luar biasa.

Ya, ada banyak teh dengan kualitat hebat di dunia ini. Memang anugerah Tuhan itu begitu luar biasa. Kita, sebagai manusia bisa merasakan berbagai nikmat dari hadirnya teh beragam rasa dengan kualitas nomor 1. Kalau kamu sudah pernah nyobain teh yang nomor berapa?

image credit: unsplash

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *