4 Pilihan Lampu Emergency untuk Cadangan Pencahayaan Anda

Untuk mengantisipasi kejadian yang tidak terduga seperti pemadaman listrik tiba-tiba, maka Anda harus mempersiapkan berbagai peralatan penting. Salah satu peralatan khusus yang harus disiapkan adalah lampu emergency. Daftar harga lampu emergency terbaru yang dijual di pasaran juga sangat beragam sehingga Anda bebas memilih sesuai dengan kebutuhan,

Dibandingkan dengan senter biasa, lampu emergeny memberikan banyak sekali keunggulan karena tidak hanya bisa digunakan sebagai alat penerangan saja. Beberapa fitur tambahan lain yang biasa dihadirkan pada lampu emergency antara lain kipas angin, powerbank, hingga radio.

Pilihan Lampu Emergency Beserta Daftar Harganya

Bagi Anda yang berencana untuk membeli lampu emergency, ini dia beberapa pilihan lampu emergency terbaik beserta daftar harganya yang bisa menjadi referensi sebelum membelinya.

1. Philips SFL5200

Philip merupakan salah satu perusahaan barang elektronik yang sudah tidak diragukan lagi kualitas produknya. Produk lampu emergency dari Philips ini bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda. Selain bisa digunakan sebagai lampu darurat di rumah, lampu emergency yang satu ini juga bisa digunakan untuk kebutuhan camping.

Beberapa keunggulan yang dihadirkan dari produk yang satu ini yaitu bodinya yang sudah anti air. Selain itu Philips SFL5200 juga dapat memberikan penerangan hingga 60 meter. Dukungan dua betari AA membuat produk yang satu ini bisa digunakan selama 46 jam non stop. Untuk harganya, Philips SFL5200 dibanderol pada kisaran harga Rp 125.000.

2. Surya SFT L2410

Ingin mencari lampu emergency dengan tambahan fitur kipas angin? Maka Surya SFT L2410 ini bisa menjadi pilihannya. Hadir dengan bentuk seperti kipas angin, Surya SFT sangat cocok digunakan karena dapat memberi dua manfaat sekaligus.

Selain menghadirkan fitur kipas angin, produk yang satu ini juga memiliki daya tahan baterai yang cukup kuat dan bisa bertahan hingga 10-12 jam lamanya. Untuk harganya, Surya SFT L2410 dibanderol pada kisaran harga Rp 85.000.

3. HK-86

Lampu emergency HK-86 bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin menari lapu yang awet namun tetap memberikan pencahayaan yang mantap. Taik hanya itu saja, lampu ini juga sangat ringan sehingga mudah dibawa kemanapun.

Lampu emergency HK-86 juga sudah dilengkapi dengan 2 LED yang dapat menyala hingga 75-90 jam serta 8 LED yang dapat menyala hingga 25-30 jam. Kedua jenis lampu ini juga bisa dinyalakan secara bersamaan.

Untuk harganya, daftar harga lampu emergency HK-86 dibanderol pada kisaran harga Rp 168.000 ribu.

4. Bohlam LED Emergency Stark

Jika Anda ingin mencari lampu emergency yang praktis, maka lampu emergency berbentuk bohlam yang satu ini bisa menjadi pilihannya. Menghadirkan kualitas LED yang sangat hemat daya, lampu yang satu ini tentu sangat cocok digunakan sebagai pencahayaan darurat.

Mampu bertahan hingga 6 jam lamanya, lampu yang satu ini sangat cocok digunakan sembari menunggu pemadaman listrik terhenti. Anda juga tidak perlu khawatir karena lampu yang satu ini sangat mudah ditemukan di pasaran. Lampu bohlam emergency Stark ini dibanderol pada kisaran harga Rp 38 ribu.

Memilih lampu emergency yang baik tentu bisa diketahui dari spesifikasi yang diberikan. Untuk bisa mendapatkan produk berkualitas sesuai dengan keinginan, maka tidak ada salahnya untuk melakukan survey produk terlebih dahulu.

Untuk kemudahan pencarian beragam produk yang akan dibeli, Anda juga bisa melakukan pembelian secara online di JD.ID. Selain menghadirkan beragam produk lampu emergency yang beragam dan lengkap, Anda juga bisa memanfaatkan diskon untuk menemukan daftar harga lampu emergency yang terjangkau.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.