23 Desember, Agnes Konser di Horison

HIMPUNAN  Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Jawa Tengah akan menggelar ”Agnes Monica Live in Concert” di Kratakatau Ballroom Hotel Horison, Jumat (23/12) pukul 19.00. Acara itu sekaligus untuk meresmikan Violet Community yang mewadahi aktivitas anak muda.

“Konser ini sebagai salah satu upaya guna menghidupkan potensi hiburan dan pariwisata di kota Semarang. Selain itu Hipmi sebagai perkumpulan pengusaha muda ingin menularkan virus wirausaha kepada semua kalangan melalui event musik,” ujar Dandy Setiawan Jaya, Hipmi Music Director selaku wakil ketua umum Hipmi Jateng Bidang Pariwisata, kemarin.

Acara itu juga untuk mendukung program ”Ayo Wisata Semarang” . Selain konser, Hipmi juga akan menggelar performa dari DJ dan modern dance. Tak hanya musik, juga akan ada peragaan busana oleh Sivex Model dengan tema Harley Davidson yang dirancang desainer Riobyrio serta pameran foto oleh Lens Society.

Adapun peluncuran Violet Community, untuk mewadahi para enterpreneur di segala bidang. “Selain itu juga membangun semangat bahwa Hipmi merupakan kumpulan penguasaha yang kreatif dan berjiwa muda,” tambah Dandy.

Tiket bisa didapatkan di Inul Vista, Thamrin Square Jalan MH Thamrin No 5; Ride Plus/Komunika Jalan MH Thamrin 99A, Sivex Jalan Seroja Selatan 26; M7 Organizer Jalan Papandayan 9A. Informasi bisa menghubungi 085643655080 dan 087832908300.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.