14 Mei, Seminar Pertanian di Unwahas

FAKULTAS Pertanian Universitas Wahid Hasyim (Unwhas) Semarang akan menggelar seminar  “Kebijakan Pemerintah dalam Menunjang Ketahanan Pangan untuk Mengembangkan Masyarakat Desa” Sabtu tanggal 14 Mei 2011 pukul 09.00 WIB.

Gubernur Jawa Tengah Bibit Waluyo dijadwalkan akan hadir menjadi pembicara kunci seminar ini. Selain itu, Wakil Ketua Komisi IV DPR RI Firman Suebagyo, SE, Kepala Badan Ketahanan Pangan Provinsi Jawa Tengah Ir. Gayatri Indah Cahyani, M.Si, Guru Besar Fakultas Pertanian Universitas Sebelas Maret Surakarta Prof. Dr. Ir. Hj. Suprapti Supardi, MP. dan Dekan Fakultas Pertanian Unwahas Dewi Hastuti, SPt., MP juga akan hadir.

Diberitakan unwahas.ac.id, seminar bertujuan mengevaluasi Kebijakan yang telah ditetapkan dalam memantapkan ketahanan pangan, merumuskan kebijakan untuk memantapkan ketahanan pangan nasional dan regional mana yang masih perlu dibenahi dan dilanjutkan, juga merumuskan dan membuat Kegiatan operasional untuk menjabarkan kebijakan yang telah ditetapkan agar kebijakan dan kegiatan operasional lebih koordinatif dan sinergis. PortalSemarang.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.