10 Tips Beli Baju Online yang Bagus dan Murah

Pernah belanja baju online? Rasanya sudah banyak orang pernah melakukannya. Tapi tidak semuanya puas. Ada juga yang komplain. Misalnya nih baju yang didapatkan tidak sesuai harapan, bajunya kekecilan atau kebesaran; atau kemudian malah baju yang dipesan tidak datang-datang.

Hal semacam itu seharusnya tidak perlu terjadi lagi kalau Anda tahu bagaimana tips jitu untuk beli baju online itu. Apalagi kalau sampai bisa beli baju yang bagus dengan harga murah. Mau tahu bagaimana caranya? Coba simak di bawah ini tipsnya

1. Beli di toko online terpercaya
Ini tips pertama. Karena tanpa membeli di website yang tepat kita sama artinya dengan membeli di tempat yang salah. Untuk itu hal pertama yang perlu kita cek adalah kredibilitas websitenya. Jika memang itu toko online yang terpercaya, kita bisa lanjutkan pembelian baju online yang ingin kita lakukan itu.

2. Cari harga baju diskon
Biar baju yang dibeli bisa murah, carilah diskonan. Banyak kok yang menyediakan harga baju dengan harga diskon itu. yang penting Anda membelinya di website yang terpercaya agar transaksi yang Anda lakukan itu pun berlangsung dengan lancar.

Karena apa juga membeli dengan harga murah kalau ternyata websitenya adalah abal-abal. Jadi aturan pertama tadi mengenai tempat pembeliannya sangatlah penting untuk diikuti.

3. Beli saat musim diskon
kapankah itu terjadi? Seperti saat akhir tahun seperti sekarnag atau awal tahun baru nanti biasanya banyak diskon akan digelontorkan. Nah, saat itu berarti waktu yang pas untuk membeli baju online. Karena ada sale dan obral baju.

4. Lihat pengalaman pembeli
Untuk lebih paham bagaimana keamanan berbelanja di sebuah situs, coba cari tahu review atau pengalaman yang pernah dilakukan oleh pembeli sebvelumnya. Dengan begitu kita pun bisa mendapatkan gambaran apakah situs web yang menjual baju itu seperti harapan kita atau tidak.

5. Gunakan cara pembayaran yang mudah
Untuk membuat belanja yang Anda lakukan itu lebih praktis, coba gunakan cara pembayaran instan seperti dengan menggunakan e-money. Contohnya seperti Dompetku dari Indosat yang merupakan layanan uang elektronik untuk melakukan berbagai transaksi, termasuk belanja online.

6. Berburu promo
Rajin-rajinlah cari promo dari website maupun ecommerce yang menjual baju online. Sebab terkadang ada penawaran khusus bekerjasama dnegan pihak tertentu. kalau kebetulan Anda bisa memenuhi persyaratan dari promo tersebut, mengapa tidak ambil saja promonya.

Itulah 6 tips belanja baju online berkualitas dan murah.

Lho katanya 10 tips?

Untuk 4 tips lainnya, bisa Anda simak pada artikel jual baju yang ada di Dompetku.com. Silahkan disimak agar Anda lebih paham bagaimana cara bertransaksi online yang aman.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.